Selasa, 09 Juni 2015

Bekas Jerawat Hilang dgn Dermaroller

Setiap orang ingin memiliki kulit yang mulus, tidak ada noda bekas jerawat apalagi sampai timbulnya bopeng atau scar bekas jerawat, tapi bagaimana jika itu terjadi pada kita? Apakah pakai cream sudah cukup? Atau harus ada treatment lainnya?

Noda bekas jerawat bisa saja di hilangkan dengan cream, jika noda tersebut ada d permukaan kulit bukan bagian kulit yang dalam, jika dalam bagaimana? Dan jika menimbulkan berlubang, bopeng atau scar bagaimana? Jika sudah mencapai keadaan seperti ini biasanya para dokter akan menyarankan anda untuk mengambil tindakan menggunakan dermaroller, apa sih dermaroller itu?
Dermaroller Generasi Pertama



Dermaroller generasi kedua


Dermaroller merupakan terobosan baru dengan metode meremajakan kulit untuk menyempurnakan kulit yang bopeng akibat jerawat atau cacar. Dermaroller sendiri adalah salah satu alat roller dengan jarum jarum halus yang berukuran sangat kecil (sekitar 0.2-0.5 mm). Ketebalan jarum disesuaikan dengan kondisi wajah pasien untuk merangsang regenerasi kulit bagian dalam, tentunya dermaroller adalah alat untuk mengikis kulit mati sehingga terbuka, pada saat ini kulit sangat membutuhkan asupan berupa kolagen dan serum scar, agar saat regenerasi kulit nanti akan menghasilkan kulit yang lebih baik dan sempurna.

Perbandingan dermaroller generasi pertama dan generasi kedua
Generasi kedua lebih cepat dalam menangani masalah kulit 



Tahapan pertama pengerjaan dermaroller adalah bertujuan untuk merusak lapisan kulit luar wajah supaya bisa diperbaiki kembali, setelah wajah pasien dibersihkan selanjutnya wajah akan dioleskan toner, tahapan berikutnya adalah penggunaan anestesi selama 15 menit, lalu masuk penggunaan alat dermaroller dengan menggunakan cairan dermaroller yang dioleskan ke kulit wajah secara merata. Proses ini akan dilakukan selama 30 menit, setelah selesai wajah akan dibersihkan kembali.


Kulit kemerahan setelah melakukan treatment dengan Dermaroller

Setelah dilakukan dermaroller, selanjutnya akan dilakukan meso atau memasukkan serum, asupan vitamin atau serum sangatlah penting dalam memperbaiki kulit wajah, pada kulit yang sudah rusak atau kulit mati, tidak akan bisa menyerapnya, jadi dengan bantuan dermaroller hasilnya wajah yang tadinya kering dan kusam bekas noda jerawat akan terlihat lebih cerah dan lembab dan halus. Serum / serum Dermaroller akan bekerja 40 kali lebih baik jika pori-pori dalam keadaan terbuka oleh dermaroller, karena tdk terhalang kulit mati.

Dermaroller tidak menyebabkan infeksi . Sesudah diroller , kulit memerah selama dua hari . Sesudah itu akan kembali seperti semula. 

Beberapa manfaat yang didapat dalam penggunaan dermaroller ini adalah :
  1.  Meregenerasi dan memperbaiki diri secara alami dan aman
  2. Membantu menghilangkan bekas jerawat, Menghilangkan bintik-bintik coklat
  3. Mengecilkan pori pori, Menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit
  4. Membuat kulit tampak lebih muda, Menghilangkan kerutan pada wajah
  5. Mengurangi kebotakan 




Banyaknya perawatan tergantung pada kebutuhan kulit , jika ringan, cukup 1 atau 2 kali dan untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa melakukan perawatan dermaroller tersebut sebulan sekali. Dibandingkan dengan metode konvensional lainnya dermaroller memberikan hasil lebih baik untuk mengurangi scar, stretch mark  dan kerutan.

created by
dr. N. Silvia Carolina

7 komentar:

  1. saya pake dermaroller udah 3 har4i merah bgt... ada kulit yg ngelupas

    BalasHapus
  2. Mau Tanya apa brand dermaroller yg bagus? Ada macam2 brand kah? Mohon recommended yg berkwalitas bagus.thx

    BalasHapus
  3. Setelah melakukan roller cream apa yg bagus dan merek apa

    BalasHapus
  4. Coba saja pake serum atau cream yang banyak vit. C nya

    BalasHapus